HUT Ke-5 Topikterkini.com Bagi-bagi Sembako Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan

Qwicknews.com Lombok Timur NTB—Media on line Topikterkini.com yang berbasis di Lombok Timur merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke 5 dengan menyajikan berita terdepan dan terpercaya untuk khalayak ramai. Perayaan milad ke 5 berlangsung di Lesehan Kembang Desa Waringin Kecamatan Suralaga Rabu 10/01/2024.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kominfo mewakili Pj Bupati Lombok Timur dalam sambutannya mengapresiasi sajian berita yang dimuat Topikterkini.com tidak hanya menyanjung tetapi juga memberikan kritik pada pemerintah.

“Itulah media tidak hanya memberikan berita baik buat pemerintah tetapi memberikan masukan lewat tulisan pedasnya” tegasnya.

Ia menyampaikan selamat ulang tahun ke 5 buat Topikterkini.com dengan harapan tetap menjaga independensi dan berpedoman pada kode etik jurnalistik dalam menyajikan berita.

“Ini juga untuk teman media yang lain tetap menjaga independensinya dalam memberikan berita yang berimbang” harapnya.

Hal yang sama disampaikan Bang Widi yang juga sebagai dewan penasehat Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur, dimana keberadaan media juga sebagai perusahan yang membangun disamping ada komersilnya melalui iklan dan advertorial.

“Itu semua untuk kelangsungan perusahan untuk menyambung domain website bukan semata untuk komersil pribadi” ungkapnya.

Melalui kesempatan itu Ia mewakili perusahaan media yang lain berharap agar pemerintah juga memberikan perhatian lebih di tahun 2024 ini agar eksistensi media yang ada di Lombok Timur tercover sebagai media yang memberikan informasi pada publik.

“Mudahan ini bisa disampaikan Pak Kadis kominfo pada Pak Pj Bupati” harapnya.

Kepala Biro Topikterkini.com NTB Hairil Qadri mengatakan, Alhamdulillah acara HUT media Topikterkini.com berjalan dengan lancar, Ucap Kancil sapaan akrab Pria berkulit sawo matang ini.

Ia menyebut, acara HUT Media Topikterkini.com dirangkaikan dengan pembagian sembako untuk anak yatim, piatu, Jompo, tidak mampu dan pemberian piagam penghargaan kepada Pejabat yang sudah memberikan support, dukungan dan bertukar informasi.

“Walaupun acara nya sangat sederhana kami dari panitia sangat berterimakasih kepada pihak yang sudah membantu” ucapnya.

“Semoga kedepannya acara HUT media topikterkini.com bisa kami tingkatkan lagi” Tutupnya.

Acara diakhiri dengan meniup lilin Milad ke 5 bersama Kadis Kominfo Lombok Timur, PS Humas Polres Lombok Timur, Kodim 1615 Lombok Timur, Danki Brimob, ketua PWI Lombok Timur, Ketua FWMO Lombok Timur dan pimpinan berbagai media di Lombok Timur. (QN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *