Polsek Selong Bersama Muspika Terima Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako Dengan Hangat

  • Bagikan

Qwicknews.com Lombok Timur NTB — Polsek Selong terima Tim Penilai Lomba kebersihan Mako dan Asrama Tingkat Polda NTB  dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 77, Sabtu (24/06/23), Pukul 10.30 wita.

Hadir dalam kegiatan teresebut; Camat Selong Bq. Widya Astuti, S.Kom. M.Eng, Kapolsek Selong Iptu Sahiman, Danramil 1615-01 Selong Letda Inf. Burhan dan Personel Polsek Selong serta seluruh Lurah/Kades yang ada di Kecamatan Selong.

Kunjungan sekaligus penilaian lomba kebersihan Mako (markas komando) dan Asrama Polda NTB yang diketuai oleh Ipda Yoga Santoso disambut hangat oleh Personel Polsek selong dan Forkopimcam setempat yang diiringi kesenian Tradisional Gendang Beleq.

Dalam sambutannya Sahiman mengatakan; untuk kegiatan hari ini kami bersama Muspika Selong beserta seluruh Lurah/Kades se-Kec. Selong mengucapkan Permohonan maaf kepada tim penilai dan semua pihak yang hadir apabila dalam rangkaian penyambutan kami ada hal yang kurang berkenan.

Semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dan memiliki makna yang mendalam sebagai upaya kami dalam melayani Masyarakat khususnya di Kecamatan Selon, hal ini perlu kami perhatikan dengan harapan cita – cita luhur para Pejuang bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Sementara itu Tim penilai Lomba Kebersihan Mako dari Polda NTB mengatakan;  Saya sebagai perwakilan dari Kabidkum Polda NTB bersama tim lainya yaitu Dinas LHK dan Kesehatan Provinsi NTB perlu menyampaikan bahwa; kegiatan ini juga menjadi program dari Pemprov NTB yang di ketuai oleh Wakil Gubernur NTB.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas khususnya di Gumi Patuh Karya ini dapat terwujud.

Lebih lanjut Osman mengucapkan terimakasih kepada Polsek Selong bersama Muspika setempat yang telah menerima Tim Penilai Kebersihan Mako dan Asrama Tingkat Polda NTB, apa yang dilakukan tersebut demi kebaikan Polri kedepannya, tetap laksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan Semoga apa yang telah kita lakukan dapat bernilai ibadah.Pungkas Osman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *