Jaga Kondusifitas Malam Idul Fitri 1445 H, Polres Lotim Bersama Forkopimda Lakukan Patroli

  • Bagikan

Qwicknews.com – Kepolisian Resor Lombok Timur Gelar Patroli Bersama Forkopimda di Malam Hari Raya Idul Fitri ( Malam Takbiran)., Selasa (09/04/24)., Pukul 20.30 Wita.
Kapolres Lotim AKBP Hariyanto S.H., S.I.K, melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman menerangkan; Hadir dalam kegiatan antara Patroli Kali ini; Kapolres Lotim, AKBP Hariyanto S.H. S.I.K., Dandim 1615 Lotim Letkol Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro, PJ. Bupati Lotim Kab. Lotim Drs. H. M. Juaini Taupik, M.Ap. Waka Polres Lotim Kompol Raditya Suharta, S.I.K., dan OPD Kabupaten Lotim.

Tim Patroli Gabungan Forkopimda mala mini lakukan Monitoring situasi kegiatan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di wilayah Kabupaten Lotim.
Kegiatan Patroli mala mini dirangkaikan juga dengan pemberian tali asih kepada para petugas di Pospam Masbagik dan Pospam Pnacor.

Diwaktu yang sama, PJ Bupati Lombok Timur Drs.H.M.Juaini Taupik.,M.Ap mengatakan kami dari Forkopimda Lombok Timur dan OPD terkait sejak memantau arus lalulintas bersama, Dandim, Kapolres terus memantau pergerakan masyarakat kita yang m lakukan aktifitas di malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di semua jalan negara, kami bersama dengan OPD terkait bahu – membahu melakukan pengamanan arus mudik dimalam 1 Syawal 1445 H.

Kehadiran kami untuk memberikan motivasi kepada para petugas yang rela meninggalkan keluarga untuk kepentingan orang, Lebih jauh, kami menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat yang melakukan mudik agar mengutamakan keselamatan, lebih baik terlambat sampai tujuan dari pada terjadi kecelakaan di perjalanan.
Sampai saat ini arus lalulintas dan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lotim terpantau Aman, Damai dan Kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *