Di Acara Leader Camp 2024 Polsek Jerowaru Sampaikan Pentingnya Har Kamtibmas

  • Bagikan

Lombok Timur – Kapolsek Jerowaru Iptu Yudha Aditya Warman S.H, bersama Kanit Binmas BERSAMA Anggota lainnya hadiri acara Leader Camp 2024 di SMA IT Ar-Risalah Paok Lombok.Selasa, 27 Februari 2024, pukul 10.00 Wita, bertempat di Wisata Bale Mangrove, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur.

Adapun tema yang diangkat ialah “Strategi Pengambilan Keputusan” dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jerowaru dan tim berikan penjabaran mengenai berbagai strategi yang relevan, seperti menyederhanakan pokok permasalahan, mengendalikan emosi, membangun sistem filter, mengenali dan mendekati orang yang memiliki pengaruh, membangun kebijaksanaan, serta faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan.

Iptu Yuda mengatakanselain memberikan penyampaian Materi sesuai tajuk Kegiatan, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan demi kelancaran dan kondusifitas acara tersebut. Dengan turut serta dalam kegiatan ini, Kapolsek Jerowaru dan tim memberikan kontribusi positif.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Peresonel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, kegiatan yang dilakukan Personel Polsek Jerowaru sangat baik untuk para penerus bangsa yang masih di bangku Sekolah, bagaimana kesadaran dalam mencintai NKRI dan kewajiban bersama dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas, minimal di lingkubgan masing – masing. pungkas Osman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *