Personel Polsek Terara Cek TKP Penemuan Sapi di Desa Pandan Duri

  • Bagikan

Qwicknews.com – Personel Polsek Terara lakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan satu ekor sapi di Dusun Gerepik, Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara, Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Senin (22/04/24)., Pukul 05.30 Wita.

Penemuan sapi tersebut dilaporkan oleh saksi-saksi yakni Amak Idi (44 tahun) dan Amaq Fat (45 tahun), yang merupakan warga setempat.

Bripka Samsul Rizal, S.H, bersama anggota Polsek Terara lainnya menerangkan; adapun Kronologis kejadian berawal saat Amak Idi melihat satu ekor sapi di kebun milik Amaq Fat sekitar pukul 05.30 Wita. Kemudian, AMAK IDI memberitahu temannya, Amaq Fat, tentang keberadaan sapi tersebut. Keduanya kemudian menghampiri sapi tersebut dan menemukan bahwa sapi tersebut sedang tidur dan tidak terikat.

Sekira Pukul 07.00 Wita, Bripka Samsul Rizal, SH, dan Brigadir Dandi Amran tiba di TKP untuk mengecek kondisi sapi tersebut.

Hingga saat ini, belum ada yang mengaku sebagai pemilik sapi tersebut dan tidak ada laporan kehilangan sapi dari warga setempat.
Beberapa tindakan kepolisian yang telah dilakukan antara lain;
• Mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.
• Melakukan koordinasi dengan Kepala Desa dan perangkat Desa setempat.
• Mencari saksi-saksi terkait kejadian ini.
• Berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Lombok Timur untuk melakukan penyelidikan serta mengamankan satu ekor sapi sebagai barang bukti.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran, terutama Polsek Terara yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas di wilayanya tetap Kondusif, pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *